Kredit Motor Murah, Diskon Besar, Nego Sampai Deal!!

Promo Kredit Motor Murah Yamaha, Kawasaki, Viar, Suzuki dan Piaggio, Diskon Besar Jutaan bisa Nego Sampai Deal di LoKlik! Melayani wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Serang dan Rangkas

  • Pesan tinggal klik
  • Data dijemput
  • Motor diantar bebas biaya
  • STNK & *BPKB dikirim bebas ongkir
  • 100% aman bayar saat motor diterima
  • Pesan online 24 jam

Mau beli motor tapi sibuk? Bikin asik aja sob!

Beli motor kini makin asik tinggal klik di LoKlik.com, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus macet – macetan dijalan, bahkan bisa sambil santai berkumpul bersama keluarga tercinta, karena semua bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja lewat gadget kesayangan mu

Tanpa Harus Ke Dealer

Pemesanan bisa di lakukan dari rumah tanpa harus repot datang ke dealer

Layanan Online 24 Jam

Tanpa di batasi waktu, pemesanan bisa kapan saja selama 24 jam

Data Dijemput Dirumah

Tanpa di kenakan charge / biaya. Anda pun bisa mengirim data lewat chat Whatsapp

Motor Diantar Bebas Biaya

Motor diantar kerumah tanpa dikenakan biaya tambahan (Charge)

STNK & BPKB Dikirim

GRATIS ONGKIR!! *khusus pembelian kredit, BPKB di ambil ketika pelunasan di Leasing

Transaksi 100% Aman

Tersedia pilihan pembayaran ketika motor di terima dan transfer ke rekening dealer

Testimonial Pengiriman Motor

Bergabunglah bersama mereka yang telah membuktikan dan mempercayakan LoKlik.com, sebagai tempat tepat untuk membeli motor Impian dengan harga super hemat

Tanya nya ke tempat lain, Beli nya Lo Klik aja LoKlik.com

Terbukti proses lebih cepat, mudah, aman dan nyaman. Tersedia Paket Promo Spesial DP Murah, Diskon Hingga Jutaan Rupiah. HARGA NEGO SAMPAI DEAL!!

TESTIMONIALS

APA KATA MEREKA

5/5
Alhamdulillaah ngajuin kredit nya cepet,,Ninin merah ane dikirim nya juga cepet banget gak sampe 3 hari,,diskon nya juga paling gede dibanding yg laen,,loklik emang wokehh,,jempolan dehh
Hidayat
Tangerang
T.O.B Banget! Ngecek keliling – keliling, harga disini jauh lebih murah, ditambah lagi prosesnya yang cepet banget. Saya berikan 5 bintang dan 2 jempol buat Loklik. Anda layak menjadi RECOMMENDED SELLER
Purnadi Subroto
Depok
Udah keliling nyari yang murah ternyata disini yang paling murah. Pelayanan baik. Proses bener bener cepet banget.. Sehari motor dikirim. Terimakasih loklik
Wasil
Jakarta
Saya sudah ngajuin juga di lapak sebelah, ujung ujung nya minta nambah dp, pas ngajuin di loklik ga pake lama proses nya motor langsung dikirim. Pelayanan bagus, tanya apa saja jawab nya enak, respon juga cepat. Loklik punya kualitas, semoga makin jaya dan besar
Dzikrul Alief
Tangerang

PROMO ASIK BIKIN NGE-KLIK!!

Promo Kredit Motor Murah Terbaik

UP TO 83% OFF

Lexi 125 S-Version

3.900.000
dp800.000

Lexi 125 STD

2.900.000
dp500.000

Aerox 155

2.500.000
dp800.000

NMax 155

2.300.000
dp1.000.000

Fino 125

2.900.000
dp500.000

Freego

2.000.000
dp700.000

Vixion R-155 VVA

3.200.000
dp1.600.000

R15 VVA

3.700.000
dp1.600.000

W175 STD

3.500.000
dp2.000.000

W175 SE

3.500.000
dp2.000.000

W175 Cafe

3.500.000
dp2.000.000

KLX 150 STD

3.500.000
dp2.000.000

KLX 150 BF SE

3.500.000
dp2.000.000

KLX 150 BF SE Extreme

3.500.000
dp2.000.000

Ninja 250 SL STD

7.000.000
dp4.000.000

Ninja 250 SL KRT

7.500.000
dp4.000.000

Buruan Pesan..Promo Terbatas Stok Mulai Terkuras

Tunggu apalagi? Dapatkan Promo Kredit Motor Murah di Tahun 2020 ini dengan Paket Diskon Akhir Tahun 2019, yang tentunya bikin kamu Lebih Asik di LoKlik! Ingat.. waktu terus berjalan dan stok terus berkurang, buruan pesan sebelum kehabisan

0 days 0 hours 0 minutes 0 seconds
Secure Checkout Logo

Ajukan Kredit Sekarang!